Sponsor Iklan, Andapun dapat pasang Iklan disini :

Rabu, 15 Desember 2010

SBY Mendadak kunjungi TIMNAS Indonesia

Setelah meresmikan Rapat Kerja Kejaksaan, secara mendadak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninjau latihan Timnas Merah Putih. Seperti diketahui Timnas Indonesia akan berlaga melawan Filipina pada 16 dan 19 Desember mendatang. Kunjungan itu sendiri berada diluar agenda Presiden pada hari ini.
Pantauan kami, rombongan Presiden SBY sudah bertolak dari Kompleks Istana Presiden, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.50 WIB.
Presiden SBY mendadak meninggalkan Istana menuju Senayan, untuk meninjau tim Merah Putih yang sedianya berlatih petang ini. Para pemain Timnas saat ini masih berada di penginapan Hotel Sultan. Jadwal latihan Timnas sendiri baru dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

SBY langsung meluncur ke Senayan usai meresmikan Rapat Kerja Kejaksaan di Istana Negara. Dalam agenda kegiatan SBY hari ini, tidak tertulis adanya peninjauan latihan Timnas di Senayan.
Siang ini, SBY akan menerima peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) XLV Lemhannas. Kemudian, kegiatan SBY dilanjutkan dengan kunjungan kerja ke Surabaya dan Semarang.
Rencananya, para pemain timnas akan berkumpul di Lapangan C, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan. Para pemain kebanggaan rakyat Indonesia ini akan melawan Filipina di laga semifinal piala AFF pada Kamis 16 Desember nanti.
Pertandingan kedua, yang sedianya digelar di Filipina juga akan digelar di Senayan. Pertandingan kedua rencananya akan berlangsung pada Minggu 19 Desember mendatang. (Vivanews.com)